Minggu, 01 April 2012

cantik sehat luar dalam

Sekapur Sirih Wish Natural Skin Care

Kesehatan adalah anugrah yang sangat berharga yang diberikan Tuhan kepada manusia. Karena itu, perawatan kesehatan sangat penting peranannya. Salah satunya adalah perawatan kulit. Kulit yang sehat adalah kulit yang cantik dan terawat dengan baik, apapun jenis kulitnya. Sehat dan cantik bisa dikatakan sebagai kebutuhan primer dewasa ini.
Dicetuskan th 2002 oleh dr.Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS bersama rekan namun pada tahun 2004 kepemilikan 100% diambil alih oleh dr Boyke. Adapun ide awal didirikannya PT.CMN adalah karena keprihatinan dr.Boyke selaku dokter spesialis kandungan, konsultan seks dan juga pemerhati masalah masalah seks, keharmonisan rumah tangga dan masalah kewanitaan. Beliau bercita cita agar Wanita Indonesia Sehat dan Harmonis. Maka lahirlah produk-produk dengan merk"WISH". Produk tersebut awalnya hanya direkomendasikan untuk pasien pasiennya di klinik "Pasutri" Jakarta.
Menjawab kebutuhan tersebut PT Cahyadi Mulia Nugraha mempersembahkan WISH Natural Skin Care, yakni rangkaian produk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit untuk seluruh anggota keluarga.

Dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS  & PT. Cahyadi Mulia Nugraha didirikan pada 18 Maret 2002 untuk dapat menghadirkan produk-produk Perawatan Kecantikan dan Kesehatan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia (International Quality, Local Price).
Dengan bahan-bahan alami (natural) WISH natural Skin Care diolah secara modern dan hygienis menghasilkan produk unggulan yang praktis dan ekonomis bagi keluarga anda. Produk ini tidak hanya digunakan untuk anggota keluarga yang wanita saja, tetapi pria, remaja hingga orang tua pun bisa menguunakannya.
Konsep produk kami : Natural (Alami) , Practical (Praktis), Reliable (Dapat Diandalkan)
Rangkaian produk terdiri dari :
Body Care
Kami akan selalu mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam usaha kami untuk memberikan kepuasan kepada seluruh mitra usaha dan juga pelanggan/pemakai produk kami. Kami akan memberikan "Nilai Lebih" kepada setiap pemakai produk kami sesuai dengan motto perusahaan kami yaitu "We give Functions, Not Cosmetics".
Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS


BRIGHTENING MOISTURIZER – 090
Price per Unit (piece): Rp.140.000 (Jember free ongkos kirim)

Keterangan        :               Promotes Fairer and Cleaner Skin Naturally and Gently
Diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi masalah Hyper-Pigmentasi, membuat kulit wajah tampak lebih putih alami dan cerah berseri-seri. Dengan bahan aktif berupa ekstrak dari 7 jenis tanaman di pegunungan Alpen-Swiss (yang telah terbukti secara klinis dapat membantu membuat wajah tampak lebih cerah) yang dikombinasikan dengan Alpha Arbutin dan Multi Vitamin (Vitamin B3 dan Vitamin C), merupakan cara yang paling aman dalam membuat wajah tampak putih alami, tidak menyebabkan iritasi pada kulit, kulit tidak akan terkelupas dan merah (peradangan kulit).
Brightening Moisturizer juga berfungsi meningkatkan proses regenerasi sel sehingga kulit tidak hanya tampak lebih cerah namun juga lebih segar. Aman untuk pemakaian jangka panjang, tidak menimbulkan efek samping yang merugikan dan efek ketergantungan.
Untuk semua jenis kulit, gunakan 1 x sehari di malam hari dalam keadaan wajah bersih.

Untuk pemesanan, cukup melalui SMS / tlp ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

COLLAGEN ACTIVATOR – 090

Price per Unit (piece): Rp.140.000 (Jember free ongkos kirim)

Keterangan        :               Reduces Appearance of Fine Lines and Wrinkles
Treatment Cream (Krem Perawatan) yang mengandung zat antipenuaan yaitu Palmitoyl Tripeptide-3 dan algae Extract. Collagen Activator bekerja dengan merangsang dan meningkatkan Sintesa Collagen. Hasil yang didapat adalah
kulit akan menjadi lebih kencang, membantu memperhalus dan menyamarkan kerutan sehingga Anda akan tampak lebih muda dari sebelumnya.
Untuk semua jenis kulit, gunakan 1-2x sehari pada pagi dan malam hari dalam keadaan wajah telah dibersihkan. Khusus untuk penggunaan di pagi hari gunakan setelah pemakaian Facial Treatment Tonic Water clan sebelum Max Protect.

Untuk pemesanan, cukup melalui SMS / tlp ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

MAX PROTECT – 50
Price per Unit (piece): Rp.95.000 (Jember free ongkos kirim)

Keterangan        :               Anti UV and total Skin Protection
Pertama dan satu-satunya krem tabir surya dengan kandungan DNA Protector yang berfungsi untuk mencegah kerusakan DNA (DNA Damages) pada kulit akibat Sinar UV dan juga Polusi (seperti Asap rokok dll). Kerusakan DNA akan menyebabkan diproduksinya Lasting Abnormal Melanin (bukan Temporally Normal Melanin) dan pigmentasi (bercak/noda hitam) jenis ini sangat susah dan hampir tidak bisa dihilangkan.
Kerusakan DNA juga menyebabkan Accellerated Skin Aging yaitu percepatan terjadinya proses penuaan kulit sehingga kerutan dan garis-garis penuaan timbul lebih dini, kulit menjadi lebih kendur dan kasar.
Kaya akan Vitamin dan Co-enzym q10, keduanya merupakan Anti-Oksidan yang sangat bagus untuk mengatasi Radikal Bebas. Berbeda dengan produk tabir surya pada umumnya yang sering menyebabkan kulit menjadi lebih kering, Max Protect dengan kandungan ekstrak Water Melon, Cactus dan Portulaca, Sodium PCA Complexes dan Saccharides Isomerate untuk menjaga kelembaban kulit sehingga kulit akan terasa tetap lembab dan nyaman sepanjang hari.
Untuk semua jenis kulit, gunakan Max Protect di pagi hari/sesaat sebelum keluar rumah, ulangi setiap 2-3jam sekali bila berada di ruang terbuka di siang hari secara terus menerus.
Untuk pemesanan, cukup melalui SMS / tlp ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

WISH Skin Clinic ACNE CREAM,- 050
Price per Unit (piece): Rp.95.000 (Jember free ongkos kirim)

 persembahan dari Dr.Boyke, merupakan salah satu dari serangkaian perawatan kulit wajah WISH SKIN CLINIC.
Membantu merawat kulit yang berjerawat, serta membantu mencegah adanya bakteri/kuman penyebab timbulnya jerawat.
Mengandung Ticlosan, biosulfur dan Salisilyc Acid....
Triclosan, merupakan antibakteri dan antijamur, zat yg paling efektif untuk menghambat pertumbuhan atau perkembangbiakan kuman, jamur atau bakteri. Triclosan juga merupakan zat anti bakteri yg mampu bertahan lama di kulit, sehinggamampu melindngi kulit dengan baik.
Biosulfur, mempunyai efek antiseptik, penyembuhan dan pengering jerawat pada kulit, serta sangat cocok untuk perawatan kulit berminyak, dengan cara mengembalikan sekresi kelanjar sabasea yg berlebihan menjadi normal.
Salisyc Acid,sangat efektif dalam membantu merawat/mengobati jerawat, karena kemampuannya untuk menembus folikel, dan mendorong pengeluaran sel-sel kulit mati, sehingga membantu mengurangi jumlah penyumbatan pori-pori dari puing-puing sel kulit mati, sehinga membantu mengurangi jumlah penyumbatan pori-pori yg merupakan penyebab timbulnya jerawat.
Penggunaan WISH SKIN CLINIC Acne Crem yg teratur pada kulit yg berjerawat, membantu mengeringkan jerawat dan mencegah terjadinya / timbulnya jerawat, serta menjaga kebersihan kulit dari bakteri / kuman yg akan menyebabkan peradangan pada jerawat.
Gunakan secara teratur pada malam hari dan siang hari hanya pada tempat-tempat / kulit yg berjerawat.
Cara pakai : oleskan krim ini secara merata ke seluruh wajah yg berjerawat lalu biarkan…
Untuk pemesanan, cukup melalui SMS/tlp ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )



 WISH Whitening Serum - 0170
Price per Unit (piece): Rp.220.000 (Jember free ongkos kirim)
Merupakan produk untuk perawatan Hyperpigmentasi yang terbuat dari konsentrat: Alpha Arbutin, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Uffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione dan bahan aktif herbal lainnya yang merupakan Whitening Complex.

Mekanisme kerjanya seperti BRIGHTENING MOISTURIZER CREAM tetapi dengan konsentrasi yang relatif lebih tinggi yang bekerja secara sinergi, efektif dan berkesinambungan dalam waktu relatif lebih cepat dalam proses pencerahan kulit, membantu menyamarkan hyperpigmentasi dan noda hitam yang telah ada, menghaluskan kulit sehingga kulit wajah tampak putih bersinar cerah dan segar alami. Kandungan Niacinamide (Vitamin B3) membuat wajah tampak berseri, kemerahan/merona merah alami.

Juga sangat baik untuk membantu mengatasi kerusakan kulit akibat pemakaian kosmetik yang mengandung Hydroquinone.

Gunakan secara teratur setiap malam hari sebelum pemakaian Brightening Moisturizer Cream.

Cara Pakai:
Teteskan 1-2 tetes ke telapak tangan, oleskan secara tipis keseluruh wajah dan leher. Gunakan pada malam hari. Hasil lebih maksimal jika digunakan secara teratur. Sangat dianjurkan untuk digunakan bersamaan dengan Brightening Moisturizer Cream

Isi 18 ml

Untuk pemesanan, cukup melalui SMS / tlp ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

Eye Refining Cream -060
Price per Unit (piece): Rp.110.000 (Jember free ongkos kirim)

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Kantung Mata Hitam Serta Lingkaran Mata Secara Alami
Tidak dapat dipungkiri, mata memiliki peranan penting bagi setiap orang. Selain sebagai indera penglihatan, mata juga dapat mempengaruhi kesan wajah dan penampilan secara keseluruhan. Karena itu, menjaga keindahan mata sangat penting, Ingat mata adalah jendela hati. Dengannya kita melihat indahnya dunia. seseorang dapat menyelami hati kita dengan memandang mata kita, atau sebaliknya. Saat mata terlihat berbinar, menandakan pemilik mata tersebut tengah berbahagia. mata sayu dan kuyu, menandakan pemiliknya kurang beristirahat atau sedang menghadapi banyak masalah.
Salah satu permasalahan yang sering dialami banyak orang terutama wanita mengenai masalah dengan mata adalah adanya
 Kantung Mata (Baggy Eye) dan Lingkaran hitam (Dark Circle).
kini masalah kantung mata dan lingkaran hitam tak lagi menjadi penghalang bagi Anda untuk tetap tampil cantik, dengan mata berbinar dan membuat Anda semakin percaya diri memiliki mata yang indah.
 EYE REFINING CREAM yang merupakan Produk terbaru persembahan dari Wish Skin Clinic Dr.Boyke membantu dan merawat elastisitas kulit disekitar mata, sehingga dapat membantu menyamarkan garis-garis kerutan di sekitar mata, kantung mata dan lingkaran hitam disekitar mata.
Kulit dibawah mata kita adalah kulit yang tertipis di tubuh kita, tebal hanya 0.5mm dan sekitar 4 kali lebih tipis dari kulit rata-rata kita. Ini adalah salah satu alasan mengapa proses penuaan normal kulit jauh lebih cepat terlihat pada kulit di sekitar mata.

Eye Refining Cream mengandung Acetyl tetrapeptida dan Aloe vera extract yang masing-masing memiliki fungsi dan manfaat, seperti
 :
1. Fungsi dan manfaat dari kandungan
 Acetyl Tetrapeptida :
Acetyl Tetrapeptide, mampu menghilangkan mata bengkak, kantung mata dan lingkaran hitam di sekitar mata. Dengan cara sebagai berikut :
a. Mencegah glikasi merupakan reaksi enzymatic antara glukosa/ monosakarida dan protein yang akan menyebabkan melemahnya jaringan dan mengeraskan serat kolagen elastis dan merupakan salah satu faktor penyebab terbentuknya kantung mata
b. Mengurangi Oedema ( retensi air ) pada kelopak mata, yang menyebabkan mata bengkak.
c. Meningkatkan sirkulasi darah, melalui efek antihipertensi, karena sirkulasi darah dan drainase getah bening yang buruk dapat menyebabkan terjadinya kantung mata dan lingkaran mata sekitar mata.
d. Menjaga elastisitas kulit, dengan menstimulasi sintesa kolagen, karena pada saat kulit kehilangan elastisitasnya dan otot melemah karena usia, kulit longgar dapat menumpuk di sekitar mata, membentuk kantung mata.
2.
 Aloevera Extract, mengandung zat lignin yang mampu menembus dan meresap kedalam kulit. Zat lignin ini yang akan menahan hilangnya cairan tubuh pada permukaan kulit mata. Sehingga kulit mata tidak menjadi kering dan terjaga kelembabannya sehingga membantu melindungi kulit mata dari terbentuknya kantung mata, mata bengkak dan lingkaran hitam di sekitar mata.

Cara pakai Eye Refining Cream :
Oleskan cream ini secara merata pada bawah mata. Gunakan secara teratur pada pagi dan sore hari.


Untuk pemesanan, cukup melalui SMS / tlp ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

WISH Vitamin C Serum – 0110
Price per Unit (piece): Rp.160.000 (Jember free ongkos kirim)


WISH SERUM VIT.C, produk dari Dr.Boyke untuk perawatan wajah Anda.

WISH Serum vitamin C, mengandung sodium ascorbyl phosphate dalam konsentrasi 10%, mempunyai 3 manfaat utama dalm perawatan kulit wajah anda:

1. WHITENING
2. ANTI AGING
3. MOISTURIZER
4. MENCEGAH JERAWAT

Pemakaian scr teratur serum vit.C dapat berfungsi untuk :
- mencegah penuaan dini
- menjaga elastisitas/kekenyalan, keenturan kulit
- menyamarkan kerutan dan garis-garis penuaan pada kulit wajah
- melembabkan dan menjaga kehalusan kulit wajah
- mencerahkan kulit wajah
- mencegah timbulnya jerawat

Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari

Cara pakai : teteskan 1-2 tetes ke telapak tangan. oleskan secar tipis ke seluruh wajah dan leher. Hasil akan maksimal bila digunakan secara teratur.

Netto : 18ml


TRANSPARENT SOAP HONEY - 020
Price per Unit (piece): Rp.40.000 (Jember free ongkos kirim)
Wish honey Transparent soap mengandung honey / madu merupakan humectan yang memiliki kemampuan menarik dan mengikat kelembaban kulit untuk mempertahankan kelembaban merupakan faktor penting untuk menjaga kelembutan kekenyalan dan kelenturan kulit
Sejalan dengan bertambahnya usia kulit akan kehilangan kemampuanya untuk mengikat air yang menyebabkan kulit kering dan cepat keriput
Zat alami yang terkandung dalam membantu kulit menjalankan fungsinya dalam melembabkan kulit, madu juga cocok untuk segala macam jenis kulit
Gunakan wish Honey transparent soap untuk mempertahankan kelembaban, kelembutan, kekenyalan dan kelenturan kulit sehingga kulit tidak kering dn tidak cepat keriput.
Untuk pemesanan, cukup melalui SMS / tlp ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )



TRANSPARENT SOAP SEREH - 020
Price per Unit (piece): Rp.40.000 (Jember free ongkos kirim)
Sereh transparant soap mengandung lemongrass Oil
Lemongrass Oil/sereh ini secara empirik berkhasiat mengatasi kulit yang berjerawat, membersihkan,membantu mencegah adanya flek flek hitam, serta membantu mengobati pecah pecah di kaki dan menghilangkan gatal gatal
lemongrass juga berfungsi sebagai aromaterapi untuk menyegarkan, relaksasi, juga memberikan rasa hangat ke tubuh menjadikan tubuh segar dan bugar
wish sereh Transparent soap sangat cocok untuk perawatan kulit yang berjerawat secara alami serta memberikan efek aroma terapi yang hangat dan menyegarkan tubuh.
Untuk pemesanan, cukup melalui SMS/tlp; ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )



TRANSPARENT SOAP ALOE VERA - 020
Price per Unit (piece): Rp.40.000 (Jember free ongkos kirim)
Aloe vera transparant soap mengandung aloe vera Extract
Aloe vera di dalam lendirnya mengandung zat lignin yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit
Zata lignin yang menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit. hasilnya kulit tidak cepat kering terjaga kelembabanya dan tampak awet muda
Wish Aloe vera Transparant soap sangat cocok untuk yang berkulit kering agar selalu terjaga kelembaban kulitnya dan kulit tidak cepat menjadi kering dan kusam
Untuk pemesanan, cukup melalui SMS/tlp ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )




TRANSPARENT SOAP PAPAYA - 020
Price per Unit (piece): Rp.40.000 (Jember free ongkos kirim)

Sabun pepaya Wish Natural Skin Care By Boyke & Co. merupakan transparent soap papaya yang mengandung extract pepaya dan licorice extract yang membantu mencerahkan wajah dan kulit.

Untuk pemesanan, cukup melalui SMS ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

BEAUTY BUST CREAM-0100
Price per Unit (piece): Rp.150.000 (Jember free ongkos kirim)

Keterangan        :               Firming Bust & Decollete Cream
Payudara adalah susunan kelenjar susu dan jaringan lemak. Dimana akan mempengaruhi bentuk juga ukuran payudara. Karena payudara merupakan anggota tubuh yang tidak disanggah oleh jaringan otot atau tulang penyangga layaknya anggota tubuh lainnya. Maka keaslian jaringan kulit dan kekenyalan jaringan lemaknya harus di jaga dan di rawat. Untuk itu kami dari Wish
dengan bangga memperkenalkan produk kami yang terbaru, untuk para wanita yang menginginkan payudra yang lebih lembut dan indah. Wish Beauty Bust merupakan produk kosmetik yang terbuat dad bahan-bahan alami yang berasal dari tumbuhan Indonesia seperti kayu ules (isorae fructus), kunyit ( Curcuma Rhizoma), dan minyak bulus.
Cara Pemakaian :
Oleskan Wish Beauty Bust Cream secukupnya dengan mengurutkan perlahan-lahan pada seputar payudara selama 15 menit dan biarkan selama 3 sampai 4 jam. Gunakan sekali sehari agar payudara anda senantiasa lembut, indah lebih lama.

Untuk pemesanan, cukup melalui SMS/tlp ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

Premium Breast Up- 0160
Price per Unit (piece): Rp.210.000 (Jember free ongkos kirim)
Keterangan        :Bagian payudara adalah bagian tubuh wanita yang juga memerlukan perawatan agar
senantiasa cantik dan sehat. Untuk mendapatkannya, kini WISH dengan bangga
mempersembahkan produk terbaru yaitu PREMIUM BREAST UP CREAM hadir untuk
memberikan solusi yang aman bagi para wanita.
Cream ini mengandung ekstrak Centella Asiatica dan ekstrak Pueraria Mirifica yang
telah dipercaya oleh masyarakat Thailand dan Myanmar sebagai ramuan herbal untuk
keharmonisan suami istri khususnya bagi kecantikan dan keindahan tubuh wanita.
Pueraria Mirifica memiliki kandungan phytoestrogens yakni senyawa kimia yang
mirip dengan hormon estrogen pada wanita. Di dalam phytoestrogens terdapat tiga
unsur penting, yaitu miroestrol, deoxymiroestrol, dan isoflavone. Ketiga unsur inilah
yang diyakini oleh para peneliti memiliki keterkaitan dengan kemampuan tubuh untuk
membentuk jaringan baru pada payudara wanita. Dengan kombinasi yang pas, cream ini
bermanfaat untuk :
Memperbesar payudara
Mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur
Mengembalikan kekenyalan payudara
Aturan pakai:
Oleskan secara merata pada seputar payudara , diamkan 3-4 jam. Gunakan sekali sehari
setelah mandi atau menjelang tidur.
Gunakan sekali sehari agar payudara anda senantiasa Lembut, Kencang, Kenyal dan
indah lebih lama.
Untuk pemesanan, cukup melalui SMS/tlp ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

ANTI STRECH MARKS EMULTION-075
Price per Unit (piece): Rp.125.000 (Jember free ongkos kirim)

Keterangan        :               Dengan 3 jenis ekstrak tanama Ivy, Horsetail & Ladies Mantle Tiga jenis tanaman bermutu tinggi yaitu ekstrak Ivy. Horsetail dan ‘Mantle bekerja secara sinergis meningkatkan sintesa elastin dan kolagen sehingga jaringan klit menjadi lebih kencang dan kuat.
Ditambah dengan Vitamin E dan Jojoba Oil untuk menjaga sel kulit agar selalu dalam kondisi yang baik dan menunda proses penuaan.
Keunggulan :
1. Mengurangi kerutan dan menyamarkan peregangan kulit (Strech Marks).
2. Mengencangkan kulit terutama bagi wanita yang menjelang menopause.
3. Membantu menghilangkan selulit.

Untuk pemesanan, cukup melalui SMS/tlp; ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

DEEP CLEANSING SHOWER GEL – 025

Price per Unit (piece): Rp.60.000 (Jember free ongkos kirim)

Keterangan        :               Dengan ekstra alami bunga Comomile
Pembersih yang alami dan lembut, serta diperkaya dengan Multi Vitamin dan ekstrak alami bunga Comomile menjadikan sabun mandi cair “multifungsi” ini begitu istimewa.
Membersihkan sekaligus manjaga kelembaban kulit dan mengandung butiran lembut untuk mengangkat sel kulit mati.
Keunggulan :
1. Sabun yang mengandung butiran halus untuk mengangkat sel kulit mati.
2. Mengandung antiseptic alami untuk mencegah gatal-gatal, iritasi dan peradangan kulit.
3. Menjaga kelembaban alami kulit supaya tidak kering.


Untuk pemesanan, cukup melalui SMS / tlp; ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

LIGHTENING EMULTION – 080
Price per Unit (piece): Rp.130.000 (Jember free ongkos kirim)

Keterangan        :               Dengan bahan aktif Whitening Complex (Clair Blanche)
Produk ini diformulasikan untuk membantu mengatasi nodanoda dikulit akibat sinar matahari dan akibat proses penuan (usia). Dengan 7 macam bahan aktif bekerja secara sinergi dan berkesinambungan dalam proses pencerahan kulit,
menjadikan kulit sehat terawat dan tampak lebih cerah.
Keunggulan :
1. Mencerahkan dan meratakan warna kulit
2. Menghilangkan noda pada kulit karena proses penuaan dan terbakar sinar matahari
3. Melembebkan kulit secara maximal dan melindunginya dari sinar UV-A dan UV-B.

Untuk pemesanan, cukup melalui SMS / tlp; ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

VITAMIN PLUS BODY LOTION – 050
Price per Unit (piece): Rp.95.000 (Jember free ongkos kirim)

Keterangan        :               Dengan 8 bahan aktif dan kandungan Minyak Alami Kandungan Vitamin A, E, F dan H sebagai pelembab alami dan antioksida memberi nutrisi yang diperlukan untuk proses regenerasi sel.
Kandungan minyak alami dari tumbuh-tumbuhan yaitu Sweet Almond, Sun Flower Oil dan Jojoba menjaga kelembaban kulit. Kandungan OMC melindungi kulit dari radiasi sinar matahari dan mencegah timbulnya noda-noda hitam kulit.
Keunggulan :
1. Melembabkan dan menghaluskan kulit secara maximal.
2. Meningkatkan daya tahan kulit terhadap perubahan cuaca dan polusi udara.
3. Melindungi kulit dari radiasi sinar ultra violet dan radikal bebas.

Untuk pemesanan, cukup melalui SMS / tlp; ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

FLORAL EXTRACT INTIMATE HYGIENE-020
Price per Unit (piece): Rp.40.000 (Jember free ongkos kirim)

Keterangan        :               Floral Extracts Intimate Hygine adalah cairan pembersih organ intim wanita, kaya akan ekastrak bunga charmomile dan lavender oil. Sangat lembut dan aman, membantu menjaga kebersihan organ intim agar terhindar dari masalah seperti bau tak sedap, gatal-gatal, dan mencegah keputihan. Lactic acidnya
untuk menjaga tingkat keasaman alami organ intim wanita.
Cara pakai :
Tuang sedikit cairan ke telapak tangan, basuhkan ke bagian kewanitaan anda, diamkan beberapa detik kemudian bilas sampai bersih dan keringkan.
Untuk pemesanan, cukup melalui SMS ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )


MAJAKANI EXTRACT INTIMATE HYGIENE – 020
Price per Unit (piece): Rp.40.000 (Jember free ongkos kirim)

Keterangan        :               Majakani Extracts Intimate Hygine adalah pembersih organ intim wanita yang amat lembut dan aman tanpa menyebabkan iritasi kulit. Mengandung ekstrak buah Majakani atau Oaks Galls yang kaya akan Tannin, Acidtanik, calcium, vitamin A, B dan E. Serta mengandung ekstrak Piper Betle yang kaya akan minyak Atsiri. Dengan pH seimbang dan formula yang pas, menghasilkan pembersih yang sangat memuaskan. Sangat baik untuk membersihkan, menghilangkan bau tak sedap dan gatal-gatal, mengobati keputihan serta
menjaga kebersihan daerah kewanitaan anda dari kuman agar senantiasa bersih, kesat dan harum sepanjang hari.

Cara pakai :
Tuang sedikit cairan ke telapak tangan, basuhkan ke bagian kewanitaan anda, diamkan beberapa detik kemudian bilas sampai bersih dan keringkan.

Untuk pemesanan, cukup melalui SMS / tlp; ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

FEMIZOME LOVE GEL-0110
Price per Unit (piece): Rp.160.000 (Jember free ongkos kirim)

Keterangan        :               produk terbaru dari Wish, sebuah rekayasa biokimia berteknologi tinggi yang dikembangkan oleh Lifetech Resources USA dengan berbasis Oksida Nitrat untuk meningkatkan gairah seksual wanita.
Kornposisi  FEMIZOME LOVE GEL
L-argarini : Kandungan ini terbukti membantu meningkatkan kadar Oksida Nitrat. Apabila digunakan akan merangsang permukaan jaringan yang menyebabkan mengembangnya pembuluh darah pada area klentit, membantu wanita untuk mencapai orgasme.

Menthol : untuk menstimulasi dan meningkatkan aliran darah, pada saat pemakaian akan memberikan sensasi hangat dan penambahan kenikmatan seksual.
Aloe Vera : Dikenal mempunyai sifat menyejukkan dan berguna untuk mengurangi kekeringan vagina yang bisa menyebabkan pergesekan yang tidak diinginkan pada saat penetrasi seksual.

Untuk pemesanan, cukup melalui SMS /. tlp ; ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

FEMMISLIM – 0160
Price per Unit (piece): Rp.210.000 (Jember free ongkos kirim)
Keterangan        :               Obat Pelangsing Alami dari herbal pilihan Garcinia Cambogia dan Green Tea.
KHASIAT DAN KEGUNAAN :
Garcinia Cambogia mengandung zat aktif Hydrocic Acid (HCA).
Fungsi HCA adalah:
a. Memblok Enzim Lipase yang berfungsi untuk merubah Lemak menjadi asam lemak. Bukti HCA ini bekerja adalah bila Feces kita berlemak/berminyak terlihat lebih mengkilap.
b. Memperbesar penyimpanan glucogen di dalam tubuh, sehingga memberi efek kenyang lebih panjang dan badan tetap segar
c. Setelah ± 5 hari pemakaian, dapat menekan nafsu makan, sehingga porsi
makan akan berkurang secara otomatis Green Tea bersifat Thermogenic, yaitu membakar lemak yang ada dalam tubuh.
Fungsi Femmislim lain adalah:
• Mengurangi kadar kolesterol
• Menaikan kadar HDL (kolesterol baik)
• Mencegah Oestoporosis
• Anti Oksidan
Dengan kombinasi yang pas, maka FEMMISLIM dapat menurunkan berat badan ± 3 kg/bulan, tanpa efek samping dan tanpa rasa lapar serta tidak membuat jantung berdebar.
ATURAN PAKAI :½ - 1 jam sebelum makan Hindari makanan dan minuman yang bersifat manis. Tidak dianjurkan untuk mereka yang memiliki penyakit Diabet /Gula darah
Untuk pemesanan, cukup melalui SMS / tlp; ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )


FEMI HERBS -0210
Price per Unit (piece): Rp.260.000 (Jember free ongkos kirim)
Keterangan        :               FEMI HERBS adalah produk terbaik untuk perawatan dari dalam.
Khususnya untuk menjaga stamina sex anda serta menjaga organ reproduksi kaum wanita.
 
FEMI HERBS berfungsi untuk :
1. Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
2. Mengobati keputihan, gatal-gatal, menghilangkan bau badan serta
menyegarkan nafas.
3. Mengencangkan paha, pinggul dan payudara yang kendur
4. Menaikkan & mengencangkan otot rahim, serta mengeluarkan racun
dari rahim.
5. Menghilangkan rasa sakit menjelang & sewaktu datang bulan.
6. Melancarkan buang air kecil serta mengobati anyang-anyangan.
Cara pemakaian : 3x sehari @ 2 atau 3 kapsul.
Boleh dipakai secara terus menerus, karena terbuat dari 100% bahan herbal sehingga aman tidak ada efek samping.



Untuk pemesanan, cukup melalui SMS/tlp; ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )


FEMIVIT -0220
Price per Unit (piece): Rp.270.000 (Jember free ongkos kirim)
Keterangan        :               FEMIVIT CAPSUL adalah sebuah ramuan yang diperuntukkan bagi kaum
wanita yang ingin membahagiakan diri dan pasangannya. Dijamin sekarang dimana stress, kesibukkan, pola makan yang tidak sehat serta faktor usia sangat andil besar dalam menurunkan gairah seksual. Kini kaum wanita tidak perlu risau karena kami telah menyediakan untuk anda FEMIVIT CAPSUL.

Berkhasiat untuk :
- Menambah gairah
- Mengencangkan otot organ intim
- Menambah kenikmatan suami istri
- Membuat vagina terasa berdenyut ketika berhubingan intim.
Diminum : 2 kapsul 1-2 jam sebelum berhubungan suami istri.
Untuk pemesanan, cukup melalui SMS/tlp;  ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember 
( blakang samsat kaliwates )

KAPSUL AILOS (Obat Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi ) – 080
Price per Unit (piece): Rp.130.000
(Jember free ongkos kirim)

Kapsul Ailos adalah obat/jamu penambah stamina dan gairah Pria terbuat dari 100% bahan herbal pilihan. Dengan penelitian yang panjang, akhirnya Boyke & Co menemukan formula yang tepat untuk Anda para lelaki yang menginginkan kehidupan seksual yang berkualitas.

Ailos merupakan obat/jamu herbal khusus laki-laki andalan Boyke & Co bagi mereka yang mengalami masalah seksual seperti Ejakulasi Dini, Disfungsi (Gangguan) Ereksi dan hilangnya gairah seksual.

LEGALITAS:
BPOM TR 103 319 651

KEMASAN:
1 Kotak isi 4 Kapsul

KOMPOSISI:
Eurycomae Radix (100 mg)
Epidemium (250 mg)
Tribulus terrestris (50 mg)
Morinda citrifolia (100 mg)

CARA PEMAKAIAN:
Untuk aktivitas seksual, diminum 1-2 kapsul 1-3 jam sebelum berhubungan seksual.
Untuk pemeliharaan, diminum 1 kapsul tiap 1-2 hari sekali. 


Untuk pemesanan, cukup melalui SMS/tlp;  ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )


FOR HIM CAPSUL-0220
Price per Unit (piece): Rp.270.000 (Jember free ongkos kirim)
Keterangan        :               FOR HIM CAPSUL adalah sebuah suplemen khusus yang terbuat dari kombinasi 100% bahan herbal pilihan diformulasikan untuk membantu mengatasi problem keperkasaan kaum pria. Kandungan FOR HIM CAPSUL
1. BUTEA SUPERBA, yaitu herbal dari Thailand yang berfungsi untuk mengontrol dan mempertahankan    
     kualitas ereksi, mencegah ejakulasi dini sehingga menghasilkan kenikmatan dan kepuasan lebih lama.     
     Mengandung FLAVONOID dan FLAVONOID GLICOSIDE sangat baik untuk membantu menormalkan  
     kadar gula darah dan mengurangi racun dalam tubuh.

2. GINSENG terbukti dapat meningkatkan stamina serta sebagai anti body yang baik.

3. TRIBULUS, berfungsi untuk meningkatkan libido dan gairah dalam
     melaksanakan hubungan suami istri, merangsang produksi hormon dan ketahanan.

4. ZINGER RHIZOMA, berfungsi untuk menghangatkan badan, meningkatkan gairah dan kebugaran  
    tubuh. Membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks.

5. CURCUMA RHIZOMA, antibiotik alami yang berkhasiat membersihkan
     bakteri pada sistem pencernaan dan darah.

6. MIRISTICA FRAGRANS, berfungsi untuk melancarkan peredaran darah
     khususnya pada organ keperkasaan.Kombinasi unik pada FORHIM
    CAPSUL, sangat aman dari ketergantungan dan jantung berdebar.

Aman juga bagi penderita Diabetes dan Hypertensi. Diminum : 1-2
kapsul 1 jam sebelum berhubungan untuk menjaga stamina diminum tiap 3 hari sekali 1 kapsul.

Untuk pemesanan, cukup melalui SMS /tlp; ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

MENOHERB-0290
Price per Unit (piece): Rp.340.000 (Jember free ongkos kirim)
Keterangan        :               Suplemen khusus WANITA untuk mengatasi gejala pre menoupouse,
menoupouse dan post menoupouse serta untuk menjaga keindahan tubuh wanita.
Terbuat dari Herbal pilihan Pueraria Mirifica dan Centella Asiatica. Pueraria adalah tanaman umbi yang HANYA tumbuh di hutan Thailand Utara. Sangat terkenal didunia sebagai tumbuhan yang kaya akan PHYTOESTROGEN. Karena sifatnya yang sangat mirip dengan estrogen manusia, maka herbal ini sangat baik sekali untuk mengatasi gejala menopause (Pendarahan tidak teratur, gangguan perkemihan, gangguan tidur, stress, gangguan emosional, vagina mengering, kulit mngendur, dll).
Selain fungsi diatas, herbal ini juga bermanfaat untuk:
• Meningkatkan sirkulasi darah
• Meningkatkan sex drive
• Meningkatkan sekresi vagina
• Membesarkan payudara
• Membentuk dan mengenyalkan payudara
• Membuat kulit lebih halus, lembut dan cerah
• Membantu menjaga kolagen tetap sehat
• Mengurangi stress
• Membantu menghilangkan guratan-guratan halus di sekitar mata
Baik diminum mulai usia 30 tahun.
Untuk pemesanan, cukup melalui SMS/tlp;  ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

PRO MALE-0210
Price per Unit (piece): Rp.260.000 (Jember free ongkos kirim)

Keterangan        :               Pro Male adalah suplemen kesehatan yang diperuntukan untuk menjaga stamina kaum pria, baik stamina tubuh maupun stamina sex.
Promale berfungsi untuk
- Menambah keperkasaan
- Menambah jumlah sperma dan merangsang pembentukan hormon pria.
- Meningkatkan gairah
- Menambah semangat kerja
- Menambah nafsu makan dan membuat tidur lebih nyenyak
- Melancarkan jalannya urin dan mengurangi sakit pinggang
- Melancarkan peredaran darah
- Menghilangkan letih lesu dan pegal linu
Diminum 2x (1-2) kapsul pagi dan malam hari, boleh dipakai secara terus menerus, karena terbuat dari 100% bahan herbal sehingga aman tidak ada efek samping.

Untuk pemesanan, cukup melalui SMS/tlp;  ke 081.25.25.00.576 atau 087.757.757.164
Atau datang langsung ke Jl. Teratai gang 5 no. 9 Jember ( blakang samsat kaliwates )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate